Loading...

Berita

Musyawarah Kerja Unit Bisnis dan Sosial Ar-Risalah

Karanganyar, 13 Januari 2024 – Pada Sabtu ini, Musyawarah Kerja Unit Bisnis dan Sosial Yayasan Ar-Risalah Surakarta digelar dengan penuh semangat di Java Resto, Ngargoyoso, Karanganyar.

Kajian Parenting Akbar

RISALAH TV, SUKOHARJO — Dalam upaya mendukung pembinaan karakter dan pendidikan anak-anak, Komite SDIT Ar-Risalah Surakarta menggelar acara kajian parenting akbar dengan tema “Seni Menjadi Orang Tua Istimewa”.

Parade Tahfidzul Al-Qur’an

RISALAH TV, SUKOHARJO — Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ar-Risalah Surakarta menggelar Parade Tahfidz Al-Qur’an dengan tema “Read The Qur’an, Lead The World” pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

cover.jpg

Kompetisi Kreativitas

RISALAH TV, SUKOHARJO — Dapur Risa menyelenggarakan sebuah acara yang sangat seru dan kreatif, “Seru-seruan bareng Dapur Risa: Lomba Kreativitas Merangkai Miniset Lego” di gedung pertemuan Dk.

PPDB 2024/2025

Sukoharjo, 12 Oktober 2023 - Sekolah Ar-Risalah dengan bangga mengumumkan pembukaan penerimaan peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025. Dalam upaya untuk terus memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan generasi muda menjadi pemimpin masa depan yang berkompeten dan berintegritas, Sekolah Ar-Risalah membuka pintu bagi calon siswa yang berminat bergabung.

Top