Loading...

Kompetisi Kreativitas Merangkai Miniset Lego Bersama Dapur Risa

Oleh
Arifin
cover.jpg

RISALAH TV, SUKOHARJO — Dapur Risa menyelenggarakan sebuah acara yang sangat seru dan kreatif, “Seru-seruan bareng Dapur Risa: Lomba Kreativitas Merangkai Miniset Lego” di gedung pertemuan Dk. Dregan RT. 3/6, Sabtu (21/10/2023). Acara ini diadakan untuk merayakan keseruan, kreativitas, dan kolaborasi antara Dapur Risa dan siswa serta siswi SDIT Ar-Risalah Kartasura yang mengikuti layanan katering Dapur Risa.

Kegiatan ini adalah lomba kreativitas merangkai miniset Lego yang diikuti oleh siswa dan siswi SDIT Ar-Risalah Kartasura yang mengikuti layanan katering Dapur Risa. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam merancang dan merakit karya seni dengan menggunakan Lego.

Siswa dan siswi akan bersaing dalam lomba merangkai miniset Lego, dimana mereka akan mengekspresikan kreativitas mereka sesuai dengan tema yang telah ditentukan. Dapur Risa memberikan apresiasi dalam bentuk voucher senilai Rp. 3.000 untuk digunakan di kantin sekolah.

Tujuan dari acara ini adalah sebagai media Dapur Risa untuk berbagi keseruan dan mempromosikan kreativitas di antara para siswa dan siswi untuk mengekspresikan bakat mereka.

Untuk ayah dan bunda yang ingin memberikan yang terbaik untuk anak tercinta tanpa harus khawatir tentang memasak, Dapur Risa siap memberikan solusi terbaik. Hubungi kami sekarang di call center 0853-3498-6060 dan nikmati kenyamanan serta kelezatan hidangan istimewa dari Dapur Risa, yang tak hanya memanjakan lidah anak-anak Anda, tetapi juga memberikan Anda waktu berharga bersama keluarga. Jadikan setiap saat bersama anak-anak Anda lebih istimewa bersama Dapur Risa!


Tag Terkait:
2 min membaca
Bagikan risalah ini:
Top