Loading...

SDIT Ar-Risalah Secang Adakan In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka

Oleh
Arifin
cover.jpg

SECANG, MAGELANG - SDIT Ar-Risalah Secang adakan In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka yang di Fasilitasi oleh Sekolah Guru Berkarakter Indonesia (SGBI), Jum’at 29 Desember 2023.

Acara ini diawali sambutan oleh Kepala Sekolah SDIT Ar-Risalah Secang, Ustadz Sutikno, S. Pd. I. Kemudian dilanjutkan dengan pemateri pertama dalam in house training kali ini adalah Dwi Henry W., S. Pd., dari HRD Yayasan Ar-Risalah Surakarta. Dalam presentasinya, Dwi Henry W. membahas tentang pengembangan SDM yang unggul dan berkarakter.

Pemateri kedua adalah Andi Prioutomo, S. Pd., yang berbicara tentang implementasi Kurikulum Merdeka. Beliau menjelaskan konsep dan pendekatan yang dapat digunakan dalam menerapkan kurikulum ini dengan efektif. Para peserta mendengarkan dengan antusias dan berharap untuk menerapkan gagasan-gagasan ini di lingkungan pendidikan mereka.

Kegiatan ini merupakan langkah konkret dari SBGI dalam mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kompetensi para pendidik. Dengan semangat yang tinggi, SBGI dan UPT Pendidikan SDIT Ar-Risalah Secang berharap kerjasama ini akan terus berkembang untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.


1 min membaca
Bagikan risalah ini:

Artikel Terkait

Semua postingan
Top